DPD SWI Bekasi Raya Terbentuk, Maryoto Terpilih Menjadi Ketua

BEKASI, transnews.co.id – Maryoto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Bekasi Raya pada rapat pembentukan SWI Bekasi Raya, Selasa (31/1/2023).

Selain memilih Ketua, Rapat pembentukan SWI Bekasi Raya yang digelar di Sanggar Humaniora Jalan Melati Raya BS 39 Nomor 32 Kranggan Permai Kota Bekasi itu juga mendaulat I Gusti Made Ardikabudi menjadi Sekretaris dan Kelana Muda sebagai Bendahara.

“Terima kasih temen-teman yang telah mempercayai saya sebagai Ketua SWI Bekasi Raya. Tentunya dengan suport dan kerjasama temen-temen kita sama-sama besarkan SWI di Bekasi Raya yang meliputi Bekasi Kota dan Bekasi Kabupaten. ini jadi tanggungjawab kita bersama” ujar Maryoto.

Sementara Kabid OKK DPP SWI yang juga hadir mengingatkan agar pengurus patuh dan tunduk kepada AD dan ART SWI serta Peraturan Organisai (PO) SWI.

“Yang penting ikuti petunjuknya di ART Pasal 26, lengkapi. Hal-hal lain juga sudah termaktub di ART dan PO. Tinggal klik dan lihat di website SWI https://sekberwartawan.or.id semua ada disitu” tandas Agus sambil melempar senyuman khas.

Senada, Anggota Dewan Etik SWI, Eddie Karsito yang juga sebagai fasilitator pembentukan SWI Bekkasi Raya menyampaikan agar struktur kepengurusan SWI Bekasi Raya terisi penuh.

“Mengingat banyak yang belum sempat hadir, sambil berjalan struktur pengurus harus dilengkapi sesuai ART SWI” katanya.

Dirinya juga berharap dengan terbentuknya SWI Bekasi Raya, SWI bisa semakin berkembang dan bermanfaat bagi anggotanya juga masyarakat.

“Saya berpesan kepada pengurus terpilih agar selalu bersama-sama menjalann roda organisasi. SWI harus bermanfaat bagi kalian dan juga masyarakat Bekasi Raya” pesannya.

Rapat pembentukan SWI Bekasi selain dihadiri mandataris juga dihadiri oleh Kabid OKK DPP SWI Agus Prabowo, Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan dan perwakilan SWI Kota Depok Ardhi Gunara sebagai undangan dna peninjau. (Hum)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com