DPW Permata Ummat Jabar: Perempuan Punya Peran Penting untuk Kemajuan Bangsa

  • Bagikan

TN.JABAR l — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Permata Ummat Jawa Barat (Jabar), sayap dari Partai Ummat – menyikapi keadaan bangsa saat ini harus lebih peduli. Karena menurut Maryati Sukendar, S.Hum – Sekretaris DPW Permata Ummat Jabar, mereka konsisten menyuarakan melawan kedzaliman – tegakkan keadilan.

“Perempuan punya peran penting dalam pembangunan bangsa ini. Karena ia adalah tiangnya negara. Jadi Permata Ummat yang notabenenya organisasi perempuan dari sayap Partai Ummat, harus ambil peranan penting melalui pemikiran dan juga perbuatan. Karena baiknya perempuan adalah baiknya negara. Begitupun sebaliknya,” terang Maryati Sukendar yang lebih akrab dipanggil Keken, Sabtu (16/4/2022).

Lebih jauh Keken menjelaskan, bahwa kondisi bangsa ini sedang mengalami masa keprihatinan. Dari berbagai sisi: mulai dari ekonomi yang terpuruk, politik yang condong kepada kekuasaan, dan juga adanya kencenderungan adu domba antar anak bangsa.

“Permata Ummat tidak boleh diam. Minimal harus menyuarakan kondisi ini untuk kepentingan bangsa,” kata Keken lagi.

Sementara ketua DPW Permata Ummat Jabar – Krisnawati menambahkan, bahwa Permata Ummat hadir dalam masyarakat bukan hanya sekadar menjadi pelengkap keorganisasian. Harus ambil peranan penting dalam hal apa pun.

“Perempuan adalah mitra bagi pria. Jadi bisa ambil peranan penting apa pun untuk melengkapi dari kepentingan pria. Dan kita harus juga dapat membuktikan kemanfaatannya di tengah-tengah masyarakat,” kata Krisnawati mengakhiri.*** (Adung)

Pengurus Permata Ummat dalam sebuah acara.

 52 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan