DPW Permata Ummat Jabar Silaturahmi Ke DPP, Konsolidasi dan Mendapatkan Arahan

TN.JAKARTA l — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Permata Ummat Jawa Barat mengadakan silaturahmi ke DPP, Jumat (1/7/2022).

Silaturahmi yang dipimpin oleh Ketua DWP Permata Ummat Jabar Zulfahmi (Ami) beserta Jajaran itu diterima dengan baik oleh Ketua Umum Permata Ummat, Euis F. Fatayaty (Euis) di kantor pusat DPP Permata Ummat.

“Silaturahmi ini selain koordinasi kepada DPP, juga sekaligus minta arahan dari ketua umum terkait Permata Ummat kedepan,” terang Ami.

Lebih jauh Ami menjelaskan, pertemuan tersebut membicarakan tentang banyak hal positif termasuk progres kedepan dan kegiatan mendatang DPW Permata Ummat Jawa Barat.

Acara yang diprakarsai oleh Pembina Inisiator Permata Ummat Jabar – Ratna ini juga bertemu dengan Prof. Dr. H. Amien Rais.MA dan sekaligus mengikuti kegiatan beliau yaitu Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Mesjid At-Takwa Rusun Pasar Rumput Jakarta Selatan.

“Dalam silaturahmi ini juga kita menerima arahan untuk giat program Permata Ummat Jabar kedepan,” kata Ratna.*** (K2N)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com