Eko Suwarni Dewan Pakar Hukum Papdesi Jateng Hadiri Sutorogan Bersolawat

PURWOREJO, transnews.co.id – Dewan Pakar Hukum Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Jawa Tengah Dr. Eko Suwarni, SH, MH hadir dalam Sutorogan bersolawat sebagai tamu kehormatan yang dilaksanakan di Komplek Masjid Al Ishaq Desa Sutoragan Purwerejo, Selasa 20/12 Pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam Sutorogan bersolawat Ketua PAPURNA Purworejo KH A.Chalwani Nawawi dan Gus Wachid dari Jogjakarta, Forkompincam, Para Kyai serta tokoh Agama, sesepuh Agama dan Siswa Ponpes  masyarakat, tokoh pemuda dan banser PBNU dihadiri 5000 warga masyarakat.

Eko Suwarni menyampaikan rasa bangganya berada di tempat yang sangat berbahagia karena berada di antara orang orang soleh yang bersolawat guna mendapatkan safaatnya Nabi Muhamad Saw kelaķ di hari akhir.

baca juga :   Panen Masih Berlangsung, Grobogan Siap Penuhi Kuota Jagung 30 Ribu Ton

Menurutnya, selain doa bersholawat serta pengajian yang di ajarkan untuk mengenal makna beragama, tetapi juga mengenal dan memahami hukum akhirat.

“Selain itu, dalam kehidupan di dunia pun masyarakat harus paham dan mengenal hukum, baik pencegahan dan mengahadapi permasalahannya.” pungkas Eko Suwarni.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com