DAERAH  

Ekslokalisasi Menggelar Vaksinasi Dengan Masyarakat Umum

Jember, Transnews.co.id – Ekslokalisasi menggelar Vaksinasi dengan masyarakat umum.pelaksanaan yang bertempat.di RT1,RW 2 Dusun Krajan 02 Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Jember Jawa Timur Kamis 28/10/2021

Panitia bekerja sama dengan pihak Pukesmas, Johan ketua Panitia mengatakan,Vaksinasi itu terselenggara berkat kerjasama juga dengan Pemdes Puger Kulon.

“Kami menyediakan 700 Vaksinasi dosis pertama ungkap” johan

Johan selaku orang yang dituakan. menambakan Penerima Vaksinasi terlebih dulu didaftar oleh panitia Pengurus Ekslokalisasi dan tenaga Kesehatan.

baca juga :   Balai PRS PMKS Sidoarjo Laksanakan Vaksinasi dan Pemeriksaan Kesehatan

Selebinya Vaksinasi diberikan kepada masayarak umum di sekitar Ekslokalisasi unkapnya

Sementara itu Kades Puger kulon Nurhasa mengatankan di Depan Awak Media bahwa Pelaksanaan Vaksinasi di Dusun Krajan 02 Puger Kulon, warga dan masyarakat Ekslokalisasi Puger,tersebut masuk dalam kategori pelayanan publik.unkapnya

Nurhasan menambakan karena mereka kontak dengan banyak orang ya, sehingga mereka juga harus menerima vaksinasi. Masuk dalam kategori pelayanan publik.

baca juga :   Ratusan Siswa SD di Cangkringan Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Menurut dia, total Vaksinasi hari ini, adalah 700 orang.akan tetapi sesuai keterangan PKM Vaksin hari tidak dibatasi,

vaksinasi hari ini yang 6 kalinya yang dilaksanakan di Desa Puger Kulon, untuk mengejar target yang dianjurkan Pemerintah Daerah 70 persen untuk menuju New Normal, ungkap Nurhasan.

Dari pantauwan awak media hadir juga pilar Desa Puger Kulon TNI, Polri, Babinsa, Babinkamtipmas dan Satgas Covid 19 dari Desa Puger Kulon.(lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com