Episode 34, MBE Gigs Berulah Lagi di Bogor!

BOGOR, transnews.co.id – Menjelang akhir tahun 2022 pagelaran acara musik di Indonesia semakin ramai mulai dari Jawa, Bali, Sumatera dsb.

Di Jawa sendiri sudah menunjukan kemeriahannya dalam pagelaran acara musik itu sendiri terkhusus di Jabodetabek.

Kali ini MBE Gigs kembali memanjakan telinga penikmat musik cadas episode 34 yang akan diselenggarakan pada 4 Desember 2022 di Fairway Cafe 46, Bogor.

baca juga :   Wamenkes Resmikan Alat Kesehatan di RSUD Kota Bogor

Band metalcore My Belloved Enemy (MBE) selaku tuan rumah akan ikut serta dalam acara tersebut, selain MBE ada beberapa band lainya seperti, Stand Here Alone, Sweet As Revenge, Avhath, The Power Puff Boy, Knuckle Bones, Eirene, Philotimo, Haullong, Jeans Roek, Lansia, Pop Elegy, Super Punch, Projek Akhir Pekan, Bolt & nut, Flints, Brother Confused, Band Sol, Fretrader, dan Tiga Dara. (DiM)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com