Festival Musik Resoundansi 2023, Ajak Denny Caknan, Guyon Waton, dan NDX AKA Goyang Cibinong Bogor

Bogor – Resoundansi sudah merilis 12 artis pendukung, yang akan mengisi festival musik selama dua hari di Lapangan YON BEKANG 1 KOSTRAD, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, 9-10 Desember 2023 mendatang.

Panitia penyelenggara, Pras dari Livehouse.id mengatakan Resoundansi sudah merilis 12 artis pendukung yang akan mengisi festival musik yang akan menggoyang Kabupaten Bogor.

Rencananya Resoundansi akan digelar dua hari, Sabtu (9/12) dan Minggu (10/12). Sementara pada Sabtu (9/12), Resoundansi akan menghadirkan penampilan dari Kei, Transisi Rasa, Jason Ranti, Masdddho, Wawes, dan Hura-hura Club.

Sementara, pada puncak acara Minggu (10/12), artis pendukung yang akan tampil antara lain, Niel, Pitu, Mr Jono & Joni, Guyon waton, Denny Caknan, dan NDX AKA.

Tidak hanya itu, Resoundansi 2023 akan menawarkan lebih dari sekadar musik. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti photo spot untuk berbagi kenangan, F&B corner dengan beragam pilihan kuliner, serta mini games yang siap memberikan kebahagiaan.

“Tiket untuk festival ini tersedia melalui platform tiket.com dan loket.com. Untuk informasi terkini mengenai acara ini, pengunjung dapat mengikuti update melalui akun Instagram Resoundansi,” kata Pras.

Dengan deretan penampilan musisi yang mengesankan dan beragam aktivitas menarik, RESOUNDANSI 2023 dijamin akan menjadi perayaan musik yang tak boleh dilewatkan

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com