Gelandangan dan Pengemis Dirazia Sudinsos Jaksel

Jakarta, TransNews.co.id-Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Selatan berhasil menjangkau 48 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) atau gelandangan dan sejeninya di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan, selama Januari 2021.

Hasilnya ada 48 PPKS yang dijangkau mulai dari 12 gelandangan, dua pengemis, dua anak jalanan, 15 disabilitas mental, tujuh lanjut usia terlantar, satu anak terlantar, satu orang terlantar dan delapan PPKS lainnya.

Kepala Seksi Rehabilitasi dan Pemberdayaan Sudinsos Jaksel, Anshor di Jakarta, Kamis (4/2/2021) mengatakan, puluhan PPKS tersebut dijangkau oleh petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) di sejumlah titik di Jakarta Selatan.

“Puluhan PPKS yang dijangkau tersebut, selanjutnya akan dibawa ke panti sosial untuk diberikan pembinaan,”ujarnya. (*) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com