GNRI 88 Purwakarta Sukses Gelar Baksos Rhamadhan

Purwakarta,transnews.co.id-Mantap begitulah kalimat yang tepat bagi pengurus LSM Gerakan NawaCita Rakyat Indonesia (GNRI) 88 Purwakarta yang sukses mengggelar program baksos dengan cara Santuan Yatim dan Pembagian takjil ramadahan di depan sekretariat Jalan Simpang , Purwakarta Jabar,Minggu (2/5/2021).

Menurut H Burhanudin selaku Ketua Umum DPC GNRI 88 Purwakarta Dalam acara santuanan yatim piatu ini terdata 200 orang penerima secara simbolis di bagikan langsung di kantor sekertariat sisanya di kirim ke rumah masing masing demi menjaga Prokes di saat Pandemi ini.

” Syukur Alhamdulilah bulan Ramdhan ini kita berhasil gelar baksos santunan yatim piatu semoga santunan ini bermanfaat di saat Pandemi ini”tegas Burhanudin Ketua DPC GNRI 88 Purwakarta pada media di sela sela kegiatan baksos yang terlihat kompak sesama pengurus,”ujarnya.

Burhanudin menjelaskan selain itu juga program Ramadhan ini pihaknya mengadakan pembagian takjil kepada warga di jalan depan sekretariat GNRI di jalan Kapten Halim Simpang Purwakarta yang terlihat kompak di laksanakan oleh pengurus.

” Pembagian takjil untuk membantu warga pengguna jalan semoga adanya baksos ini bisa meningkatkan kepedulian kepada warga Purwakarta agar adanya lembaga GNRI ini bermanfaat baik,”katanya.

Kegiatan dihadiri pula oleh pengurus Perwakilan DPD GNRI Jabar, dan pengurus GNRI DPC Cikampek serta tamu lainnya.

Baksos ramadahan terlihat meriah warga mengaku sangat terbantu dengan kegiatan itu. (Fuljio)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com