Gubernur DKI Bertemu Jajaran Pemkot Jak-Sel Secara Online

Jakarta, transnews.co.Id-Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria secara online, Senin (22/6/2020) bertemu dengan jajaran pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Pertemuan secara online di hafiri Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji, Ketua TP PKK Jakarta Selatan Komariah Marullah, kepala SKPD/UKPD di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, dan kader PKK Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan itu, Anies mengimbau ke seluruh jajarannya agar tetap tangguh dalam menghadapi cobaan global Covid-19.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk menorehkan sejarah, agar keluar dari belenggu pagebluk Covid-19 dengan penuh perjuangan. Terlebih Jakarta sudah teruji dalam setiap masalah yang dihadapi, baik dalam skala lokal, nasional dan internasional,”pungkas Anies. (Jp/HMs)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com