Gubernur Jabar Lantik Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya

Bandung,transnews.co.id-Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2021-2026, Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate, Senin (26/04/2021).

Pelantikan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-1038 Tahun 2021 tentang Perubahan Kedua Atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-266 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten dan Kota Pada Provinsi Jawa Barat.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menitipkan agar Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik dapat selalu beradaptasi dengan berbagai situasi.

“Jadikan kepemimpinan saudara dengan keteladanan.Teladan dengan berbicara yang baik,teladan mengambil keputusan yang baik dan senantiasa berkoordinasi dengan provinsi, karena provinsi merupakan perwakilan pemerintah pusat di daerah,” tegas Kang Emil.

Emil menambahkan, pesan integritas ini juga harus disampaikan kepala daerah terpilih ke aparat kewilayahan di masing-masing daerah. “Integritas ini juga harus jadi sistem. Oleh karena itu bangun sistem integritas di daerah dalam birokrasi,” ucapnya.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto usai dilantik mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat atas dukungan selama ini.

“Mudah-mudahan kami dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan berkah,”pungkasnya.(WH/Nop)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com