Gugus Tugas Desa Selaawi Talegong Edukasi Warga Di Posko Covid-19

Garut,transnews.co.id-Tim Gugus tugas Desa Selaawi Talegong Garut Jawa Barat melakukan kegiatan Cek suhu tubuh dan pembagian Masker, di Posko Covid 19 Kp Urug Desa Selaawi,Senin (8/2/2021).

kepala Desa Selaawi melalui Sekdes Asep menjelaskan kegiatan cek suhu dan pembagian masker sudah dilakukan sejak 3 Pebruari lalu.

Asep menjelaskan kegiatan tersebut untuk menimalisir covid 19 dengan cara mengecek suhu tubuh dan membagikan masker serta menyampaikan pentingnya mencuci tangan.

“Setiap warga dan pengguna jalan di berhentikan untuk di cek suhu dan diberi masker,”katanya.

Kegiatan itu melibatkan RT/RW dan perangkat desa secara bergantian setiap harinya.

Pengguna jalan yang akan bepergian menuju Talegong dan Pengalengan maupun sebaliknya dengan ketat di berhentikan serta di edukasi tidak terkecuali,”ujarnya.

Asep berharap masyarakat menyadari setiap warga yang akan bepergian harus di berhentikan apa lagi tidak memaki masker untuk diberi edukasi terkait prokes Covid-19.

Asep menandaskan hal yang sama dilakukan pula kepada pengunjung dan pedagang Pasar Desa.

“Kami selalu menghimbau kepada warga untuk selalu gunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak.Hal itu untuk memutus rantai Covid-19.Semoga corona cepat berakhir,”pungkasnya. (Na) Editor:Nas

 829 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X