H. Khurul Fatoni Bersama, RCTI dan Masyarakat Desa Kepanjen Resmikan Lapangan bola voli Surya Pansela

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – H.Khurul Fatoni.SH.Bersama Relawan Cak Toni ( RCTI ) dan masyarakat Desa Kepanjen resmikan lapangan Bola Voly Surya Pansela yang berada di Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas pada Rabu ( 28/9/2022)

Sebelum acara peresmian Bola Voli dilakukan H.Khurul Fatoni yang di dampingi relawan RCTI juga bersama.Tim bola voly dan, Masyarakat Desa Kepanjen menggelar hiburan dan tasyakuran di sekitar lapangan bola voly Surya Pansela

Sunarto sekaligus ketua Tim Bola Voly menyampaikan ke awak media.Sukur dan Alhamdulilah kami ucapkan kepada H.Khurul Fatoni karena sangat
Peduli untuk memajukan olah raga bola voli di wilayah di desa kami dan Kader partai Nasdem Jember ini yang akan maju dalam Pileg 2024 dari Dapil 5, memberikan perhatian dengan mensupport tim Bola voly yang berda di Desa Kepanjen.

Bentuk yang diberikan oleh H.Khurul Fatoni yang akrab dipanggil dengan Cak Toni sangat kepedulian kepada masyarakat bahkan relah datang langsung bersama rombongongan RCTI untuk meresmikan lapangan bola voli yang bernama Surya Pansela yang berada di Dusun Krajan RT.02 RW.02 Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, dan juga sekaligus memberikan peralatan untuk bermain voli berupa bola, net, dan kaos team, unkapnya.

Lebih lanjut Sunarto menyampaikan.Saat acara tasyakuran lapangan dan sekaligus peresmian lapangan bola voly ini berarti Cak Toni sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan olah raga yang sedang populer di desa kami, dan sebelumnya masyarakat sekitar sudah mengumpulkan dana untuk perbaikan lapangan, kemudian kenal dengan H Khurul Fatoni setelah itu beliau mengatakan akan turut membantu dan benar saja sehingga akhirnya keinginan tim dan warga memliki lapangan voli yang bagus juga dapat terwujud.

“Meskipun membantu, Tidak ada permintaan atau pamrih yang disampaikan Cak Toni kepada kami. Terima kasih kepada cak Toni yang sudah memberikan support kepada tim Surya Pansela, tanpa beliau minta, masyarakat kami mendukung dan mendoakan semoga dalam pemilu 2024 nantinya beliau dapat terpilih menjadi anggota legislatif.” tuturnya.

H,Khurul Fatoni. SH, yang hadir bersama puluhan Relawan Cak Toni (RCTI) dalam acara Tasyakuran dan peresmian lapangan Surya Pansela menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan kepada tim ini, semata demi mensuppot kemajuan olah raga bola voli di Kabupaten Jember.

“Saya menginginkan tim voli yang ada di pinggiran kota dapat maju dan berkembang, sehingga muncul pemain yang levelnya dapat menyaingi pemain dari kota, bahkan bisa menjadi pemain level Nasional,” tuturnya. (lrfak)

 184 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.