Hadiri Peringatan HUT 24 Kota Depok, Ini Kata Gubernur Jabar

Reporter: DiM
Editor: emha
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, didampingi Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra saat konfers di Gedung DPRD kota Depok, Kamis (27/4/2023).

53 seconds reading this post

DEPOK, transnews.co.id || Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, menghadiri Rapat Paripurna memperingati Hari Jadi ke-24 Kota Depok di Ruang Sidang DPRD Kota Depok hari ini.

“Kami hadir di sini khusus untuk memberikan selamat dan apresiasi kepada Kota Depok. Selamat HUT ke-24. Semoga Depok siap menjemput masa depan dengan tantangan yang luar biasa, semakin maju dan sejahtera,” katanya kepada wartawan usai rapat paripurna, Kamis (27/04/23).

BACA JUGA :  Kadiskominfo kota Depok Tantang Jurnalis
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat sambutan pada rapat paripurna peringatan HUT 24 Kota Depok, Kamis (27/4/2023) di Gedung DPRD kota Depok.

Menurut Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jabar, dari segi prestasi dan penghargaan, Kota Depok sangat baik. Kota Sejuta Maulid ini juga mampu menangani pandemi Covid-19 dengan baik.

“Saya menyaksikan sendiri bagaimana Depok bisa menanganinya. Ini sangat luar biasa, saya sangat apresiasi. Begitu pula penanganan stunting-nya sangat baik,” katanya.

“Penataan Jalan Margonda juga semakin baik. Didukung dengan sudah rampungnya pembangunan underpass Dewi Sartika yang berkerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jabar.” imbuhnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait