Hendy Siswanto Resmikan SMK Assunniyah Al Jauhari Kencong

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id -Bupati Jember Hendy Siswanto meresmikan SMP, MA dan SMK  sekaligus Halal Bihalal di Pondok Pesantren Assunniyah Al Jauhari kecamatan Kencong kabupaten jember, Jawa Timur, Senin siang (16/05/2022.)

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kencong, Drs Gaguk Budisantuso MSi dan juga pengasuh Ponpes Assuniyah Al Jauhary Gus Ghonim, Wali santri dan para santri.

Gus Ghonim menyampaikan syukur alhamdulillah peresmian SMK Assunniyah oleh Bupati Jember H.Hendy Siswanto akan menjadi momen tersendiri di pondok pesantren Assunniyah ini.

Baca Juga :   Peringati Hari Air Sedunia ke-30, Pemprov Jatim Tanam Pohon di Bendungan Semantok Nganjuk

“Insya Allah program program kami sejalur dengan apa yang diinginkan oleh pemkab jember, mudah mudahan bisa bersinergi untuk mengembangkan jember menjadi kota santri juga kota wisata” ujarnya

Bupati Jember Hendy Siswanto, menyampaikan dalam sambutannya hari ini saya berbahagia bahwa di Jember ada penambahan lagi SMK yaitu SMK Assunniyah Al Jauhari Kencong dan ini sangat luar biasa.

Ada sekitar 650 lebih pesantren tentunya semakin banyak pesantren yang ada SMK nya ini semakin lengkap bahwa maos belajar ilmu agama itu wajib akan tetapi ilmu dunia juga perlu.

Baca Juga :   DPRD Komisi B Jawa Timur Kunjungi UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Puger

Hendy, menambahkan Kami akan menawarkan pada kyai monggo mungkin mau menambahi BLK nya bukan hanya menjahit dan ITE aja melainkan otomotif, tata boga dan lain lain begitu keluar dari pesantren punya ilmu dan bisa membuat lapangan pekerjaan.

“Dan kami selaku Pemkab Jember mengucapkan Selamat dan sukses atas di resmikanya SMK Asunnyah ini, dan kita akan turut memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dan semakin berkah, maju juga bermanfaat..Amin” ungkapnya (lrfak)

 243 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Kajari Jember Ajak Masyarakat Donor Darah
  • Bagikan