Heri Santoso Terpilih Menjadi Ketum Aliansi Wartawan Selatan

JEMBER, transnews.co.id – Heri Santoso menjadi Ketua Aliansi Wartawan Selatan (Awas) yang baru setelah diadakan pemilihan secara aklamasi dari semua anggota Awas.Pemilihan ketua yang digelar bertempat di rumah makan Jimbo Desa Puger Kulon Kecamatan Puger pada Kamis (1/12/2022).

Maka dengan terpilinya Hery Santoso menjadi ketua Aliansi Wartawan Selatan ( Awas ) yang baru maka semua pengurus yang ada di dalam intruktur di Awas diadakan pergatian.lni nama nama sebagai susunan Aliansi Wartawan selatan yang baru.

1.Heri Santoso. sebagai ketum

2.Sugito Wakil ketua

3.M.Subur.Sekertaris

4.Hariono.Bendahara.

5.Salman.Humas.

6.Yudi.Penasehat.

Heri Santoso sebagai ketua Awas yang baru menyampaikan dalam pidatonya.Saya ucapkan trimakasih kepada teman teman yang ikut hadir disini terutama pada seluruh Anggota Awas.

Sekali lagi saya ucapkan banyak trimakasi kepada teman teman yang telah menunjuk saya untuk memberikan amana dan mempercayakan kedudukan ini sebagai ketua di Aliansi wartawan selatan dan berkat kepercayaan dukungan teman teman setelah menunjuk saya sebagai ketua yang baru lnsaALLAH saya akan bekerja keras dan berjanji akan membawa seluruh anggota Awas akan lebih sejaterah lagi kedepannya ,tuturnya.

Salah satu anggota Awas juga menyampaikan Alhamdulilah Ketua organisasi Awas yang baru suda terpilih secara Aklamasi mudah mudahan dengan terpilinya ketua yang baru dapat membawa organisi Aliansi Wartawan Selatan bisa bekerja lebih prefisional mengedepankan kepentingan organisasi Awas dari pada kepentingan pribadi kedepannya.

Dan yang paling penting lagi ketua awas yang baru bisa memberikan motifasi motifasi baru untuk semua anggota Awas dan bisa bersinergi dengan berbagai pihak sehingga tentunya nanti kami bersama seluruh organisasi yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Selatan lebih yaman.tentram di dalam menjalankan profesi kami kedepannya, tuturnya. (Irfak)

 284 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X