HUT Bhayangkara Ke-75, Polrestabes Surabaya Distribusikan Ratusan Paket Sembako

Surabaya,Transnews.co.id- Polrestabes Surabaya menggelar Bhakti sosial dengan melepas sejumlah personil Bhabinkamtibmas secara simbolis mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19,Jumat (24/6/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang,

Paket sembako yang yang disalurkan sekitar 800 peket yang akan didistribusikan kepada mayarakat yang tidak mampu dan diutamakan bagi orang-orang terdampak covid-19 melalui 24 Polsek Jajaran.

baca juga :   Pj Sekdaprov Jatim Apresiasi Kinerja Forum Bursa Kerja Khusus Sidoarjo

Wakapolrestabes Surabaya,AKBP Hartoyo, didampingi Kabag Sumda, AKBP Sri Andriyani,mengatakan selain menggelar bhakti sosial, pihaknya juga menggelar vaksinasi masal yang dikhususkan bagi keluarga besar anggota Polri dan masyarakat sekitar dimulai dari hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 hingga hari Senin, 28 Juni 2021 mendatang.

“Setelah hari Senin besok, kita akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk menggelar vaksinasi masal dalam akselerasi vaksin 1 juta masyarakat perhari,” terangnya.

baca juga :   Pastikan Tidak Terlibat Narkoba, Polrestabes Surabaya Lakukan Tes Urine Ke PJU dan Kapolsek

Hartoyo menambahkan,dengan digelarnya 1 juta vaksin setiap hari itu, berharap pada akhir tahun nanti mencapai target 170 juta warga Indonesia tervaksin untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

“Sehingga harapannya di tahun 2022 kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan dapat beraktivitas dengan normal serta dapat memulihkan putaran ekonomi,” harapnya.

Hartoyo menekankan seluruh anggotanya dan juga berlaku pada masyarakat umum untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan ketat dan semangat menjaga imun tubuh agar tidak mudah terserang varian-varian virus berbahaya,”demikian Hartoyo.(HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com