HUT ke-22, DPRD Depok Gelar Vaksinasi

DEPOK, transnews.co.id || Dalam rangka HUT ke-76 RI  dan  HUT ke-22 DPRD Kota Depok, DPRD Kota Depok melaksanakan vaksinasi Covid-19 di halaman Gedung DPRD Depok untuk 1000 orang bagi warga sekitar DPRD Depok dan dari konstituen anggota dewan dari daerah pemilihannya pada Senin (30/8).

baca juga :   Baliho Caleg PKS Ela Dahlia Kembali Tegak Berdiri

Ketua DPRD Depok HTM Yusufsyah Putra mengatakan, vaksinasi ini digelar untuk mengakomodir masyarakat umum yang belum bisa divaksin.

“Kuota 1.000 vaksin ini diberikan untuk masyarakat Kota Depok, yang belum melakukan vaksinasi dan jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac,” ujarnya, di halaman gedung DPRD Depok, pada Senin (30/8/2021).

baca juga :   Presiden: Lebih Cepat Vaksinasi, Lebih Baik

Putra juga mengimbau, masyarakat agar cepat melakukan suntik vaksin. Selain memunculkan herd immunity, juga mencegah paparan Covid-19.

“Dari data yang ada, baru 32 persen warga Depok yang sudah vaksin. Diharapkan pemberian vaksin kepada warga bisa selesai dibulan Desember ini,” katanya. YN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com