Idap Asma 20 Tahun, Warga Cilayu Garut, Gantung Diri

Enjen ( korban gantung diri) saat ditangani Tim Dokter Puskesmas Caringin (Ist)
Di tiang Inilah Enjen Nekad gantung diri. (Ist)
Garut,Transnews- Enjen(59) warga Kampung Cilayu RT.05 RW 04,desa Samuderajaya kecamatan Caringin kabupaten Garut,Jawa Barat, diketahui tewas diduga bunuh diri,dengan cara gantung diri dirumahnya,Rabu sore (26/6/2019) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun, dari saksi mata Engkom (66) yang juga Istri Enjen, mengatakan suaminya diketahui telah bunuh diri dengan seutas tali tumbang plastik ditiang rumah,sekira pukul 3.00.WIB.

” Suami saya baru diketahui gantung diri sekira pukul 3,sore. Kemudian,saya beritahu adik Enjen,Sahli untuk membantu menurunkannya dari tiang rumah,” Jelas Engkom.

Engkom menambahkan bahwa suaminya, Enjen ,sebelumnya juga sudah 2 (dua) kali mencoba bunuh diri dengan cara minum racun tikus. Suami saya stres akibat mengidap penyakit asma berat selama 20 tahun lamanya.

” Dia sudah dua kali mencoba bunuh diri dengan meminum racun Tikus,namun selalu tidak berhasil. Mungkin Karena stres,suami saya nekad gantung diri,” Ungkap Engkom.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com