Imbau Masyarakat Saat Berkendaraan, Tiga Pilar Beji Pasang Spanduk

  • Bagikan

DEPOK – Tiga pilar Kecamatan Beji melakukan pemasangan spanduk, imbau masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendaraan. Hal ini dilakukan dalam rangka mudik lebaran 1439 Hijriah.

Menurut Danramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok Kapten Kav Syahroni, pemasangan sepanduk dilakukan ditempat-tempat strategis, guna mengantisipasi kecelakaan bagi masyarakat yang akan melakukan mudik.

“Pemasangan spanduk himbauan kita lakukan di Jalan Margonda Raya dan di Jalan Juanda,” kata Syahroni, usai pemasasangan spanduk, Sabtu (9/6/2018).

Menurutnya, dua jalan tersebut merupakan jalan yang banyak dilalui pemudik yang akan berlebaran ke kampung halamannya.

“Dua jalan ini, merupakan jalan yang banyak dilalui pemudik, sehingga pemasangan kita lakukan di jalan ini,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan pemasangan spanduk yang dilakukan, masyarakat akan selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya.

“Semoga spanduk himbauan ini, akan mengingatkan pemudik untuk selalu mengutamakan keselamatan,” kata Syahroni. (Rival)

 507 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.