Jalan Rusak di Desa Jumputrejo Sukodono Segera Diperbaiki

Penulis: Hadi
Editor: DiM
Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Dwi Eko dan Kadis Perkim Moch Bahruni Aryawan bersihkan pohon pisang yang di tanam warga di tengah jalan yang rusak di Dusun Keling Sukodono.
Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Dwi Eko dan Kadis Perkim Moch Bahruni Aryawan bersihkan pohon pisang yang di tanam warga di tengah jalan yang rusak di Dusun Keling Sukodono.

SIDOARJO, transnews.co.id – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, setelah memperoleh laporan dari warga dan maraknya pemberitaan di media online maupun di media sosial (medsos) tentang kerusakan yang cukup parah pada ruas jalan Desa Jumputrejo kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo tersebut, Gus Muhdlor langsung memerintahkan Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air untuk turun mengecek di lokasi.

Bupati Muhdlor selanjutnya, meminta agar jalan tersebut segera dilakukan perbaikan mengingat Jalan Jumput Rejo merupakan akses utama yang menghubungkan 2 kecamatan, yakni Kecamatan Sukodono dan Kecamatan Buduran.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Cek Jalan Lintas Gumitir yang Retak, Kapolres Jember Himbau Kendaraan Berat Lewat Jalur Pantura

“Tadi pagi menerima laporan dari masyarakat dan langsung saya perintahkan Dinas PU BM SDA untuk segera turun mengecek ke lokasi,” terang Gus Muhdlor. Selasa (5/9/2023).

Jalan Keling Jumput Rejo merupakan jalan utama yang menghubungkan Desa Jumput Rejo Kecamatan Sukodono dengan Desa Sidokepung Kecamatan Buduran dan sisi utara Desa Ganting Kecamatan Gedangan. Jalan ini cukup padat kendaraan karena sudah dipadati perumahan. Setiap pagi terutama di sore hari jalan tersebut selalu padat aktivitas ekonomi.

baca juga :  DPUPR Blora Mulai Pengerjaan Jalan Rusak di Lingkar Kota

“Mengingat ruas jalan itu cukup padat dan jika melihat rusak berlubangnya membahayakan pengendara maka segera dilakukan perbaikan. Karena jalan ini akses utama yang menghubungkan Kecamatan Sukodono dan Buduran,” jelas Gus Muhdlor.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait