Jalin Kebersatuan, Para Ketua RW Bentuk FKMP

Depok, transnews.co.id –  Para Ketua RW Kelurahan Pancoran Mas yang terdiri dari 21 RW mengadakan pertemuan  membentuk Forum RW se Kelurahan Pancoran Mas yang dilaksanakan di kediaman Djaja RW 08, Rabu (19/01/2022) pukul 21.00.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Ketua LPM Labet dan sekretaris LPM Agus. Dengan dibentuknya forum, kebersamaan dan kekompak para Ketua RW diharapkan dapat saling membantu sesama dan mengawal program pemerintah Kota Depok melalui Kelurahan Pancoran Mas.

Keinginan para ketua RW agar pelaksanaan pembangunan yang berada di lingkungan Kelurahan Pancoran Mas terlaksana dengan baik dan transparan.

baca juga :   Kartu Depok Sejahtera Mengintegrasi 7 Layanan Manfaat

Pada pertemuan tersebut disepakati membentuk Forum Komunikasi Masyarakat Pancoran Mas (FKMP) yang di komandoi oleh Ucam Syamsuri sebagai Ketua, Sekertaris Hendrik dan Bendahara H. Iwan.

baca juga :   Partai Perindo Depok Buka Pendaftaran Caleg

‘Semoga dengan terbentuknya forum ini bukan hanya sementara saja. Tapi terus bisa berlanjut untuk membangun Kelurahan Pancoran Mas lebih baik,” ujar Ucam Syamsuri.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com