Jelang Pelantikan Bersama, Jajaran Pengurus DPD SWI Sidoarjo Gelar Ratas

Jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo, saat rapat persiapan pelaksanaan pelantikan DPW dan DPD SWI se-Jatim di GOR Bang Kodir Bangil Pasuruan tanggal 25 Februari 2023.
Jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo, saat rapat persiapan pelaksanaan pelantikan DPW dan DPD SWI se-Jatim di GOR Bang Kodir Bangil Pasuruan tanggal 25 Februari 2023.

SIDOARJO, transnews.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Sidoarjo menggelar rapat pengurus terbatas di Sekretariat DPD SWI Kabupaten Sidoarjo di Perumahan Surya Mas Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (18/2).

Dalam rapat pengurus tersebut, Suherman, SH Ketua DPD SWI Kabupaten Sidoarjo mengatakan, mari bersama – sama jaga kebersamaan dan kekompakan semua di jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo.

” Dengan kebersamaan dan kekompakan semua masalah akan bisa diatasi dengan mudah.

Mari sama – sama kita kedepankan kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai wartawan di organisasi SWI ini, ucap Herman.

Sementara itu, Pembina DPD SWI Kabupaten Sidoarjo Hadi Martono, SH dalam sambutannya mengatakan, dalam rapat pengurus kali ini, mari kita fokus membahas persiapan menjelang pelantikan serentak pengurus DPW dan DPD SWI se – Jawa timur tanggal 25 Februari mendatang di GOR Bang Kodir Bangil, Pasuruan.

baca juga :   Arumi Bachsin Tekankan Pentingnya Teknik Komunikasi di Era Digitalisasi

” Demi suksesnya acara pelantikan tersebut, kami atas nama panitia pelaksana kegiatan pelantikan DPW dan DPD SWI se-Jatim membutuhkan kerjasamanya dan dukungan dana untuk terselenggaranya acara tersebut.

“Oleh karena itu mari bersama sama kita tunjukkan kepada masyarakat luas, juga stakeholder di Provinsi Jawa Timur, bahwa kehadiran SWI di Jawa Timur, layak diperhatikan dan diperhitungkan, “ucap Hadi.

Hal senada disampaikan oleh Joni, SE pembina DPD SWI Kabupaten Sidoarjo, bahwa untuk menjaga marwah dan martabat kewartawanan dan nama baik SWI di Jawa timur tentunya kita saling mengingatkan satu sama lain, saling mendukung tetap semangat dan solid itu modal awal berorganisasi, harapannya acara pelantikan serentak bisa berjalan dengan baik, “pesannya.

baca juga :   Pers, Jangan Rusak Masa Depan Anak.

Terpisah, Suharto, SH Ketua DPW SWI Jatim dengan tegas mengatakan, bahwa dalam pelantikan tgl 25 Februari 2023 mendatang, akan menjadi lebih luar biasa apabila seluruh jajaran pengurus DPW & DPD SWI seluruh Jawa timur kompak datang di GOR Bang Kodir Bangil Pasuruan sebanyak banyaknya, dengan motto : Sekali layar terkembang pantang untuk diturunkan. Maju terus pantang mundur. Apapun resikonya, tegasnya.

Di akhir rapat pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo tersebut, Arif Nuryadin, SH, MHum selaku sekretaris DPD SWI Kabupaten Sidoarjo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo yang telah hadir, dengan kebersamaan dan kekompakan semua persoalan akan bisa dilalui bersama dengan mudah, ucapnya.

baca juga :   Tekan Lonjakan Covid-19, Kapolresta Sidoarjo Gencarkan Operasi Semeru Selama Dua Pekan

Selanjutnya, rapat jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo di tutup oleh Arif dengan doa. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com