Jelang Penerapan PSBL: Depsos Salurkan 125 Paket Beras Untuk Warga RW02 Pondoklabu Jaksel

  • Bagikan

Jakarta, transnews.co.id-Menjelang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Lokal (PSBL) Kemensos salurkan 125 paket beras Banpres.

Dalam kesempatan yang berbeda Pemda DKI juga menggelontorkan 43 Paket Bansos berupa beras untuk warga terdampak covid’19 di RW 02, Kelurahan Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan,Kamis (4/6/2020).

Paket Bansos tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Ketua RT011/RW02 Pondok labu Agung Budiman yang disaksikan Ketua RW M. Yusuf, Para Pengurus RT, PKK, Karang Taruna, Tokoh dan Warga masyarakat.

Agung Budiman mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemda DKI atas bantuan serta perhatiannya.

“Untuk selanjutnya Kami juga masih berharap bantuan instansi terkait baik dari Pemerintah maupun Kalangan Swasta dalam rangka menunjang masa pemberlakuan PSBL di lingkungan kami, dalam bentuk pangan (Sembako), Kesehatan, (obat), Disinfektan, serta Keamanan ( Patroli lingkungan aparat keamanan),” Ungkapnya.

Rencana Pemberlakuan PSBL beberapa RT di RW 02 akan di mulai Hari Sabtu 6 Juni 2020 sampai 14 hari kedepan. Dengan mengontrol secara ketat semua aktivitas keluar masuk warga, serta tidak mengizinkan pedagang keliling, pengamen, Ojol, pemulung, pengantar paket belanja online dan warga pemudik yang tidak mempunyai/membawa SIKM (Surat Izin Keluar masuk) untuk sementara waktu di larang masuk tanpa alasan yang kuat, Demi memutus sebaran mata rantai Covid’19,”tandas Ketua RT.

“Dari Data terakhir Dinas Kesehatan DKI di Kelurahan Pondoklabu masih terdapat 2 RW yang masuk dalam daftar Zona Merah Covid’19 yaitu di RW 02 dan RW 08,”pungkasnya. (Topan JP).

 426 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan