Jelang Ramadhan, PRM – PRA Perumnas Manukan Kulon bersama SWI Surabaya Gelar Jalan Sehat

PRM - PRA dan Takmir Masjid Sabilillah Perumnas Manukan kulon bersama DPD SWI Surabaya, saat gelar jalan sehat, Minggu (12/3/2023)
PRM - PRA dan Takmir Masjid Sabilillah Perumnas Manukan kulon bersama DPD SWI Surabaya, saat gelar jalan sehat, Minggu (12/3/2023)

SURABAYA, transnews.co.id – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 hijriah, Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Surabaya bersama pimpinan ranting Muhammadiyah (PRM) dan pimpinan ranting Aisyiah (PRA) dan Takmir Masjid Sabilillah Perumnas Manukan Kulon menyelenggarakan jalan sehat dengan tema “Sehat Lahir Batin Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H”, Minggu (12/2/2023)

Hadir dalam acara tersebut, Kabid Sosial Ekonomi SWI DPD Surabaya, Robi Fajarillah bersama Kabid Pemberdayaan Perempuan SWI DPD Surabaya, Heniati, serta seluruh jajaran panitia penyelenggara.

“Kami ucapkan terimakasih atas suport SWI, karena tanpa media massa mungkin kami kurang begitu dikenal, kurang begitu populer.

baca juga :   Ketua SWI Pasuruan Raya Ramaikan Bursa Pilkades Beji 

Dengan adanya media massa, maka dakwah Amar Ma’ruf Nahi Munkar ini turut disebar luaskan sebagai syiar untuk kemaslahatan umat.” Kata H. Hasan Cholis, SE Ketua PRM Perumnas Manukan Kulon.

Senada disampaikan, Ketua PRA Perumnas Manukan Kulon Hj Nyimas Findi, SE , bahwa peran media masa sangat dibutuhkan dalam syiar agama di era digitalisasi sekarang ini, tuturnya

baca juga :   Mempererat Hubungan dan Sinergi, SWI Depok Ngopi Bareng Polres Metro Kota Depok

“Aisyiyah adalah organisasi pergerakan Ortom dari Muhammadiyah, yang selalu bergerak berjuang dengan kesadaran tinggi tentang suatu tugas seorang wanita Islam yang mempunyai tugas suci untuk mencerdaskan, membina harkat kaum wanita dalam kehidupan bermasyarakat.

Kami sangat mendukung pergerakan yang dilakukan oleh wanita-wanita Muhammadiyah ini.” Kata Heniati Kabid Pemberdayaan Perempuan SWI DPD Surabaya

“Saya sebagai Kabid Ekonomi dan Sosial mengapresiasi antusias UMKM binaan Aisyiyah Cabang Tandes Surabaya, dalam upaya meningkatkan perekonomian dalam mengikuti event bazar di setiap acara.

baca juga :   HUT Ketiga, Ngopi Bareng Sekber Berikan Piagam Penghargaan kepada Tiga Instansi dan Lembaga

Kami berharap, produk-produk UMKM Aisyiyah Tandes bisa masuk dalam pemasaran yang luas”. Suport Robi Fajarillah Rangkuti, Kabid Sosial dan Ekonomi SWI DPD Surabaya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com