Jelang Ramadhan YGP Serahkan Bantuan Kaki Palsu

Penulis: YN
Editor: DM

TANGERANG, transnews.co.id – Serah terima bantuan kaki palsu dari Yayasan Global Pelangi kepada Suwandi warga Rt.004/008 Pancoranmas Kota Depok filakukan di Sanggar Alisaga Tangerang, Jumat (08/03/2024).

Awal proses pengajuan bantuan ini diinisiasi oleh ketua Rw.008 Djadja Sutidja yang begitu peduli dengan warganya, tak lupa pula Djaja mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Yayasan Global Pelangi yang sudah memfasilitasi kaki palsu untuk warganya.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Yayasan Global Pelangi ubtuk warga saya, semoga hal seperti ini menjadi ladang ibadah dan terus berkesinambungan, khususnya untuk warga tidak mampu yang membutuhkan,” ucap Djadja.

Pelaksanaan serah terima ini dihadiri pembina Yayasan Global Pelangi Mr Park Man Ho yang juga didampingi oengurys lainnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com