J&T Express Raih Indonesia WOW Brand Award 2023

Herline Septia, Brand Manager J&T Express saat menerima piagam penghargaan Indonesia Wow Brand Award 2023 di The Westin Jakarta, Kamis (11/5/2023).

JAKARTA, transnews.co.id || J&T Express meraih Indonesia Wow Brand Award 2023 pada kategori Courier Services yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc melalui MarkPlus Insight dengan tema Branding for the Game Changers. Ini kali keempat J&T Express meraih Indonesia Wow Brand Award.

Malam penghargaan berlangsung di The Westin Jakarta dalam rangkaian acara Wow Brand Festive Day 2023 yang merupakan sebuah festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast di Indonesia, Kamis (11/5/2023).

Komitmen untuk terus memberikan variasi dalam brand campaign merupakan bagian dari strategi J&T Express mampu bertahan menghadapi dinamika pasar, terlebih adanya perubahan perilaku dampak pandemi pada tahun sebelumnya.

baca juga :   Program CSR, J&T Express Resmikan Jembatan Rakyat 

“Peningkatan layanan dilakukan demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperkuat awareness yang positif. Kami mengapresiasi penghargaan Wow Brand Award 2023 yang diberikan oleh Markplus kepada J&T Express, capaian ini menjadi motivasi kami untuk tidak berhenti berinovasi” ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (12/5/2023).

Survey dilakukan terhadap lebih dari 6.500 responden di beberapa kota besar di Indonesia, dengan mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

Menggunakan metode dengan mengukur PAR (Purchace Action Ratio) tentang rasio konsumen yang mengenal dan menggunakan dan BAR (Brand Advocacy Ratio) yaitu rasio antara tingkat advokasi dan tingkat kesadaran, sebagai faktor kunci keberhasilan sebuah brand.

baca juga :   J&T Express Kembali Gelar Pekan Diskon Ongkir 40% ke Seluruh Indonesia

Matrik pengukuran tersebut menghasilkan J&T Express sebagai salah satu brand jasa pengiriman terbaik yang bertumbuh dengan memiliki konsep WOW marketing brand.

Pengembangan layanan terus dimaksimalkan hingga perluasan jaringan di berbagai negara sebagai brand jasa pengiriman berskala global yang dekat dengan pelanggan serta membawa karakter muda, aktif dan kreatif.

J&T Express kerap mengasah brand awareness dalam bentuk aktivitas online pada platform digital dan social media yang bisa terhubung pada website maupun aplikasi resmi sebagai ruang interaksi dengan pelanggan.

J&T Express juga menghadirkan program campaign seperti social experiment dan brand experience yang dilakukan sebagai bentuk kedekatan brand dengan masyarakat.

baca juga :   Program CSR, J&T Express Resmikan Jembatan Rakyat 

“Seiring dengan upaya menjalankan misi perusahaan untuk fokus kepada pelanggan, penerimaan penghargaan Wow Brand Award 2023 ini menunjukkan adanya perubahan positif yang dilakukan J&T Express dalam menumbuhkan engagement antara kebutuhan pelanggan dan efisiensi layanan khususnya di Indonesia.” pungkas Herline Septia. **

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com