Kab Bekasi Terima 12 Ribu Vaksin 27 Januari Mendatang

Kab Bekasi,transnews.co.id- Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi,dr.Alamsyah dalam keterangan pers nya, Minggu (22/1/2021) mengatakan, vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Bekasi akan tiba pada 27 Januari 2021.

“Pengiriman vaksin tahap pertama untuk Kabupaten Bekasi,kata Alamsyah sebanyak 12.000 dosis vaksin yang akan diberikan untuk tenaga kesehatan, termasuk jajaran Forkopimda,”jelasnya.

Alamsyah menandaskan,untuk Vaksinasi sendiri sudah disiapkan 46 rumah sakit, 44 Puskesmas dan satu klinik sebagai lokasi vaksinasi,termasuk operator yang bertugas menyuntikkan vaksin kepada tenaga medis yang telah terdaftar sebagai penerima vaksin,” demikian Alamsyah. (Ay) Editor:Nas

 239 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X