Kab Tasikmalaya Ikuti Kontes Juara Anak Saleh Tingkat Jabar

Tasikmalaya,transnews.co.id-Dalam rangka mengikuti program Buka Bersama On The Screen (BUBOS) tingkat Provinsi Jawa Barat, perwakilan Kabupaten Tasikmalaya mengikuti Kontes Juara Anak Saleh (KOAS).

Kontes dilakukan secara virtual di Ruang Rapat Bidang Diseminasi, Informasi dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika,Tasikmalaya Selasa (20/4/2021).

Kontes dibuka langsung oleh Istri Wagub Jabar Hj Lina Marlina Ruzhan. Ada 3 mata lomba yang diadakan dalam kontes KOAS BUBOS ini yaitu lomba Dai, Adzan, dan Tahfidz.

“Kami berharap perwakilan Kab. Tasikmalaya dapat memberikan hasil terbaik,”kata Hj Lina.

Sementara itu Wakil Ketua II TP PKK Kab. Tasikmalaya Hj.Ema Amalia Moh Zen mengatakan kegiatan ini sebagai sarana bagi anak-anak kami untuk mengembangkan minat dan bakatnya sesuai mata lomba yang diadakan.

Kegiatan itu sebagai BUBOS pertama di tengah pandemi COVID-19. Sebelumnya, BUBOS dilakukan pada 2018 dan 2019 tetapi terhenti pada 2020 karena pandemi.

“Dahulu BUBOS kependekan dari Buka Bersama on the Street. Setelah adaptasi kebiasaan baru, berganti nama menjadi Buka Bersama on the Screen karena diadakan secara virtual,”terang Ema.(WH) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com