Kadiskominfo : Wartawan Harus Patuhi KEJ

GDC – Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan kota Depok peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di halaman Kantor Sekber Wartawan Grand Depok City, Sabtu, (23/2/2019). Acara diisi pentas seni beberapa sekolah, unjuk gigi komunitas reptil “matrix” dan penampilan grup band.

Kegiatan peringatan HPN 2019 Sekber dihadiri oleh Walikota yang diwakili Kadiskominfo, pengurus komunitas pers kota Depok, tamu undangan dan sejumlah komunitas remaja kota Depok.

Ketua Sekber Wartawan Kota Depok dalam sambutannya mengatakan, melalui tema nasional “Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital” ini menjadi momentum kita semua menunjukan kepada daerah-daerah lain, bahwa kota Depok konsisten dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi berbasis digital terutama disektor usaha kecil menengah dan usaha mikro.

“Dengan perannya, pers Depok harus berpartisipasi menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital. Kita turut sosialisasikan pemanfaatan aplikasi digital menghapus jarak antara pelaku usaha mikro dengan pasarnya. Karena kita pun harus cukup wawasan atau pengetahuan tentang ini” ucap Herry.

Sinergi dengan Pemkot, lanjut Herry, harus kita bangun lebih baik lagi sesuai peran dan fungsinya masing-masing.

“Kemitraan kita dengan pemkot terus kita bangun untuk bersinergi yang positif. Bukan sebagai juru tulis, lebih dari itu sebagai jembatan informasi kita membangun komunikasi positif dengan pemkot dan masyarakat.” tambahnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com