Kadispendik Jatim Berkunjung ke SMAN 1 Taruna Bangil

Kadispendik Jatim Aries Agung Paewai, S.STP, MM didampingi Kacabdin Pasuruan Dr. Hj. Mastini Ratna Dewi, M.pd saat berkunjung ke SMAN 1 Taruna Bangil, Pasuruan. Rabu (2/8)
Kadispendik Jatim Aries Agung Paewai, S.STP, MM didampingi Kacabdin Pasuruan Dr. Hj. Mastini Ratna Dewi, M.pd saat berkunjung ke SMAN 1 Taruna Bangil, Pasuruan. Rabu (2/8)

PASURUAN, transnews.co.id – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai didampingi Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) pendidikan wilayah Pasuruan Dr. Hj. Mastini Ratna Dewi, M.Pd. beserta para rombongan berkunjung ke SMAN 1 Taruna Madani Jatim di Bangil, Pasuruan. Rabu (2/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kadispendik Jatim Aries Agung Paewai bertujuan ingin melihat hasil pembangunan Gedung baru bantuan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar parawansa yang berada lingkungan SMAN 1 Taruna Madani Jatim.

Dalam kunjungannya tersebut, Kadispendik Jatim bersama rombongannya di sambut dengan hangat oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Taruna Madani Dr. H. Imron Rosidi, M.Pd. beserta ketua MKKS SMA/SMK se- Kabupaten Pasuruan.

baca juga :   Kapolres Pasuruan Hadiri Pelantikan Pengurus IPSI Kabupaten Pasuruan

Selain bersilaturahmi, kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur tersebut, sekaligus melihat hasil dari pembangunan gedung yang baru bantuan dari Gubernur Jatim, serta melakukan pembinaan kepada Kepala Sekolah SMA/SMK se- Kabupaten Pasuruan.

“Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan provinsi Jawa Timur tersebut, selain melakukan pembinaan juga bertujuan untuk melihat hasil dari pembangunan gedung yang baru, serta beliaunya juga menanyakan, apakah asrama untuk para siswa-siswi SMAN Taruna sudah cukup apa tidak, memenuhi syarat apa tidak, dan saya jawab semuanya sudah cukup dan memenuhi syarat, alhamdulilah beliunya sangat senang, karena di SMAN 1 Taruna Madani ini terlihat bersih,”ujar Kepala Sekolah Dr. H. Imron Rosidi M.Pd. ke awak media.

baca juga :   Ratusan Warga Pilangsari Dukung Uswatun Jamilah Jadi Kades Beji

Pada kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur kali ini, di sambut dengan antusias dan hangat oleh semua Kepala sekolah SMA/SMK se Kabupaten Pasuruan yang turut hadir.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com