Kadivre Jatim Santuni Dua Petugas Perhutani Korban Penganiayaan di Banyuwangi

Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jatim Amas Wijaya didampingi Administrator Perhutani Banyuwangi dan jajarannya, saat mengunjungi petugas perhutani di RS Al- Huda Banyuwangi.
Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jatim Amas Wijaya didampingi Administrator Perhutani Banyuwangi dan jajarannya, saat mengunjungi petugas perhutani di RS Al- Huda Banyuwangi.

BANYUWANGI, transnews.co.id – Kepala Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur, Amas Wijaya didampingi sejumlah Administratur Perhutani Banyuwangi Raya dan jajaran melakukan kunjungan ke Rumas Sakit Al-Huda Banyuwangi, guna memberikan santunan terhadap dua petugas Perhutani yang menjadi korban penganiayaan saat bertugas, masing-masing diberikan sebesar Rp 5 juta,- Banyuwangi, Senin (20/2/2023).

Kadivre Jatim Amas Wijaya mengatakan, atas nama perusahaan dan manajemen menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kinerja dan loyalitas Bapak-bapak kepada perusahaan, tetap jaga kesehatan, keselamatan, kebersamaan dan kekompakan dalam bertugas, tuturnya.

Sementara itu, Administratur Perhutani Banyuwangi Selatan Panca Putra Sihite menyampaikan terima kasih kepada Kadivre Jatim mewakili perusahaan atas perhatian, kepedulian kepada jajaran kami sdr. Nur Khoiri dan Hadi Prayitno yang menjadi korban penganiayaan oleh oknum masyarakat. Dengan hal tersebut akan menumbuhkan rasa aman, terlindungi pada petugas kami di lapangan dan dapat menjadikan spirit mereka untuk tetap loyal pada perusahaan, ungkap Panca.

Masih Panca, ia pun menambahkan bahwa permasalahan ini sudah ditindaklanjuti hingga Polres, dan segera melakukan pengejaran terhadap tersangka pelaku penganiayaan. Untuk selanjutnya diproses secara hukum guna memberikan efek jera bagi pelaku dan masyarakat lainnya. Ini merupakan tugas kami selaku pimpinan dalam memberikan pengayoman dan perlindungan, serta rasa aman terhadap jajaran saat menjalankan tugas penjagaan hutan untuk kelestarian dan keamanan kawasan hutan, tegasnya.

Terpisah, Hadi Parayitno salah satu korban penganiayaan menyampaikan, terima kasih kepada Kadivre Jatim dan Administratur seluruhnya atas kepedulian dan perhatiannya, dan kami merasa tidak sendirian ada pimpinan yang selalu memberikan bimbingan dan supportnya kepada kami selaku petugas di lapangan. Ini spirit bagi kami, sekali lagi kami sampaikan terima kasih, pungkasnya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com