Kampus Itenas Kota Bandung Dukung Program Revitalisasi Halte

Kota Bandung,transnews.co.id-Kampus Itenas Kota Bandung salah satu Kampus yang mendukung program Revitalisasi halte Pemkot Bandung melalui Dinas Perhubungan. Hal itu dibuktikan dengan merevitalisasi Halte di depan Kampus Itenas.

Penanggungjawab pelaksanaan program revitalisasi Halte dari kampus Itenas Rini mengatakan, kegiatan ini menghabiskan dana sebesae 30 juta. Dana sebesar itu murni dari pihak Itenas Fans.

“Kami berharap program ini bisa membantu penataan kota Bandung menjadi lebih asri dan sedap di pandang,”ujar Rini,Selasa (16/2/2021).

Rini mengatakan, Program revitalisasi Halte ini diprakarsai oleh pihak kampus Itenas yang mengajukan permohonan ke pihak Dishub kota Bandung,”pungkasnya.

Ditempat yang sama Hary Petugas perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Bandung sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Itenas yang secara aktif sudah terlibat langsung dalam pembangunan halte ini,”katanya.(Aks) Editor:Nas

 363 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X