Kantor Kemenag Garut Gelar Pembinaan dan Silaturahmi Pegawai

  • Bagikan


Garut,TransNews- Bertempat di Gedung Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Jl Mira Mareu No 361 Pamengpeuk Garut,Kantor Kementrian Agama Kabupaten Garut Jawa Barat, menggelar pembinaan sekaligus silaturahmi dengan jajaran pegawai dilingkup Kemenag Garut,Kamis (1/11).
Kegiatan pembinaan yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kemenang Garut itu sekaligus pula peresmian gedung MAN 3 Pamengpeuk yang baru tahun ini diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Jawa Barat.
Jenal Permana,salah satu pegawai Honorer Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Caringin yang turut hadir dalam pembinaan itu menjelaskan, seluruh pegawai Kementrian Agama Kabupaten Garut dari mulai Kasubag, Kepala Seksi, para Kepala KUA, Pengawas PAI, para Kepala Madrasah, Penghulu dan Penyuluh Agama Islam hadir dalam pembinaan itu.
“ Pembinaan terkait agar lebih fokus dan giat untuk meningkatkan pelayanan yang bersih melayani terhadap masyarakat dan agar lebih dekat dengat umat. Pembinaan ini sangat bermanfaat serta lebih menjalin silaturahmi yang erat antara bahawan dan atasan,” ujarnya.
Kegiatan ini, kata Jaenal, berdasarkan surat undangan dari Kantor Kemenag Garut tertanggal 30 Oktober nomor B.2702/KK.10.05/HM.001/10/2018 perihal undangan pembinaan dan silaturahmi pegawal yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Priovinsi Jawa Barat.
“Makanya pelayanan pada hari Kamis (1/11) satu hari kemarin sementara tersendat karena seluruh staf baik PNS maupun Honorer di lingkup Kemenag Garut termasuk di Kantor KUA, kecamatan Caringin turut serta hadir,selanjutnya pelayanan dibuka seperti biasa,” ujarnya. (LA/Chryst)

 777 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.