Kapolres Banyuasin tinjau Pelaksanaan Gerai Keroyok Vaksinasi

Banyuasin, Transnews.co.id – Kepolisian Resor Banyuasin kembali menggelar Gerai Keroyok Vaksinasi di PTPN VII Desa Musi Landas kec.banyuasin lll, Selasa 19/10/2021, pukul 08.00.

Gerai Keroyok Vaksinasi ini merupakan kegiatan vaksianasi tahap ke 2 yang dimana sebelumnya telah di laksanakan tahap 1 pada bulan september kemarin

Guna memastikan kegiatan tersebut, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK M.H bersama Wakapolres Banyuasin Kompol Malik Farhin Husnul Aqif S.H S,ik meninjau langsung kegiatan Gerai Keroyok Vaksinasi di PTPN VII Desa Musi Landas kec.banyuasin lll tersebut.

baca juga :   Dinkes Kalsel Kolaborasi Dengan Samsat Dorong Percepatan Vaksinasi COVID-19

“Kami mengecek langsung pelaksanaan Gerai Keroyok Vaksinasi bersama rombongan di di PTPN VII Desa Musi Landas kec.banyuasin lll,” kata Kapolres Banyuasin disela pengecekan.

Selain mengecekan kegiatan Vaksinasi , Kapolres Banyuasin pun turut langsung memimpin simulasi pelaksanaan vaksinasi. “Semoga dapat berjalan lancar dan menjadi langkah awal kita untuk bisa keluar dari situasi Pandemi,” jelasnya.

baca juga :   Jelang Ramadhan, Kapolresta Sidoarjo Gencarkan Vaksinasi

Untuk vaksinasi, Kapolres mengatakan telah menyiapkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari dokes Polres Banyuasin dan gabungan anggota Polres Banyuasin yang dapat berperan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 mulai dari tenaga vaksinator, tenaga screening, tenaga observasi, pendaftaran dan pembantu alur.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com