Kapolres Banyuasin tinjau Pelaksanaan Gerai Keroyok Vaksinasi

  • Bagikan

Banyuasin, Transnews.co.id – Kepolisian Resor Banyuasin kembali menggelar Gerai Keroyok Vaksinasi di PTPN VII Desa Musi Landas kec.banyuasin lll, Selasa 19/10/2021, pukul 08.00.

Gerai Keroyok Vaksinasi ini merupakan kegiatan vaksianasi tahap ke 2 yang dimana sebelumnya telah di laksanakan tahap 1 pada bulan september kemarin

  Pemerintah Pastikan Vaksinasi COVID-19 dari Sabang-Merauke Merata

Guna memastikan kegiatan tersebut, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK M.H bersama Wakapolres Banyuasin Kompol Malik Farhin Husnul Aqif S.H S,ik meninjau langsung kegiatan Gerai Keroyok Vaksinasi di PTPN VII Desa Musi Landas kec.banyuasin lll tersebut.

“Kami mengecek langsung pelaksanaan Gerai Keroyok Vaksinasi bersama rombongan di di PTPN VII Desa Musi Landas kec.banyuasin lll,” kata Kapolres Banyuasin disela pengecekan.

  Percepatan Vaksinasi, Indonesia Tembus 100 Juta Dosis Vaksin

Selain mengecekan kegiatan Vaksinasi , Kapolres Banyuasin pun turut langsung memimpin simulasi pelaksanaan vaksinasi. “Semoga dapat berjalan lancar dan menjadi langkah awal kita untuk bisa keluar dari situasi Pandemi,” jelasnya.

  Terbang ke Cilacap, Presiden Akan Tanam Mangrove, Tinjau Vaksinasi, hingga Lepas Tukik

Untuk vaksinasi, Kapolres mengatakan telah menyiapkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari dokes Polres Banyuasin dan gabungan anggota Polres Banyuasin yang dapat berperan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 mulai dari tenaga vaksinator, tenaga screening, tenaga observasi, pendaftaran dan pembantu alur.

 44 views

  • Bagikan