Kapolres Jember Ikut Meriahkan dan Berikan Bantuan di HUT Polair Ke-72

JEMBER, transnews.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Polair ke 72, ribuan peserta Gowes dari Jember, Lumajang dan Banyuwangi, Minggu (20/10/2022) bersama Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH, dan jajarannya menyusuri jalur lintas selatan dan perkampungan nelayan.

Kegiatan Gowes yang bersinergi dengan Pos TNI AL (Angkatan Laut) Puger ini, ribuan peserta tampak antusias mengayuh sepedanya dengan menikmati view pemandangan pantai selatan, Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH., dengan didampingi jajaran Muspika Puger juga menyempatkan diri menyapa warga di pesisir.

“Kegiatan gowes ini dalam rangka memperingati HUT Polair ke 72, selain untuk berolahraga, juga untuk menunjukkan kepada peserta bahwa jalur lintas selatan atau yang dikenal dengan JLS, sudah sangat layak untuk dijadikan tempat olah raga dan wisata,” ujar Kapolres.

Selain menggelar gowes, Kapolres juga membagikan bantuan sembako dan uang kepada 100 anak yatim dan juga warga tidak mampu yang tinggal di pesisir pantai selatan.

Panitia selain menyediakan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan 4 ekor kambing, juga menyediakan ratusan doorprize.

Sumber : Humas Polres Jember

Pewarta : Irfak

 116 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.