Kapolres Jember Pimpin Apel PAM Sholawat Untuk Memperingati Maulid Nabi Bersama PSHT

JEMBER, transnews.co.id – Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH memimpin apel pengamanan sholawat bersama untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Jember yang rencananya akan dilaksanakan di stadion Jember Sport Garden ( JSG) Ajung Jember pada hari Sabtu sore besok. Jumat (07/10/202).

Dengan akan diadakannya Sholawat bersama oleh PSHT cabang Jember tersebut diperkirakan diikuti oleh 7000 orang anggota PSHT yang bisa membengkak ke jumlah peserta 12.000 orang berasal dari 38 ranting di Kabupaten Jember. Untuk itu Polres Jember akan mengerahkan personil yang melakukan pengamanan sebanyak 572 personil ditambah bantuan personil Brimob.

Dalam arahannya Kapolres Jember mengatakan ” Rencana pelaksanaan Sholawat bersama ini sebelumnya telah dikoordinasikan dan dirapatkan bersama Forkompinda Kabupaten Jember. Untuk keberangkatan dan pulang peserta yang dari ranting menuju tempat di JSG nantinya akan dikawal dari masing masing Polsek”.

Lanjut kemudian ucap Kapolres, ” apabila rombongan peserta ada yang memprovokasi agar anggota memastikan tidak ada kendaraan rombongan yang berhenti apalagi ada peserta yang turun dari kendaraanya. Dan dari pengamanan intern PSHT (Panter) dapat mengkondisikan masing masing anggotanya, ungkapnya (irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com