Kapolresta Sidoarjo Gowes dan Ngobrol Bareng Bersama Warga Seputar Kamtibmas

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat ngobrol bareng bersama warga Desa Sawocangkring, Wonoayu, Senin (2/1).

SIDOARJO, transnews.co.id – Membuka kesempatan lebar bagi masyarakat, terlebih warga yang ada di pedesaan dilakukan

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro sambil olahraga bersepeda (gowes) bersama pejabat utama dan kapolsek, menyapa warga di Desa Sawocangkring, Wonoayu, Senin (2/1/2023) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada warga setempat.

“Semoga tahun 2023 ini semakin baik dan membawa berkah buat warga. Dalam kesempatan ini silahkan bagi bapak ibu yang ingin menyampaikan unek-unek seputar gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan apabila ada problem seputar gangguan kamtibmas atau lainnya, selagi dapat diselesaikan secepatnya pihaknya siap membantu. Hingga dicarikan solusi bersama-sama.

“Anggota kami di Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran terus menggiatkan patroli kamtibmas, khususnya para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa maupun perangkat desanya. Aktif selalu hadir di tengah warga di wilayahnya,” lanjutnya.

Selain berkomunikasi bersama warga Desa Sawocangkring, Kapolresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com