Kapolresta Sidoarjo Resmikan Renovasi Polsek Buduran

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meresmikan Mako Polsek Buduran setelah direnovasi, Rabu (28/12/2022) malam.

SIDOARJO, transnews.co.id – Setelah melakukan beberapa tahap pembenahan atau renovasi, Mako Polsek Buduran akhirnya rampung dan siap menunjang kenyamanan pelayanan masyarakat.

Menandai selesainya renovasi dan pembangunan Polsek Buduran di ruangan tahanan, ruang SPKT, ruang Sium, ruang Lantas, ruang kerja Kapolsek Buduran dan toilet, Rabu (28/12/2022) malam, dilakukan peresmian oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro serta dihadiri Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan kapolsek jajaran.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolresta Sidoarjo dan tokoh agama setempat. Diharapkan, dengan rampungnya pembangunan atau renovasi ini, masyarakat terlayani dengan baik dan merasa nyaman.

baca juga :   Sebar Hoax, Perindo Laporkan Kanal YouTube Agenda Politik

“Dengan selesainya renovasi gedung di Polsek Buduran, diharapkan dapat meningkatkan kinerja anggota untuk pelayanan masyarakat lebih baik,” pesannya.

Setelah acara peresmian, Kapolresta Sidoarjo didampingi Wakapolresta Sidoarjo dan Kapolsek Buduran meninjau beberapa ruang yang direnovasi. Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto mengucapkan terima kasih atas bimbingan atau arahan pimpinan serta dukungan penuh anggota dan masyarakat, hingga proses renovasi mako berjalan lancar. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com