Kapolresta Sidoarjo Terima Audiensi DPD LSM LIRA

Bupati LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Winarno bersama Jajaran pengurus, saat audiensi bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa, (27/12/2022).

SIDOARJO, transnews.co.id – Guna membangun sinergisitas serta meningkatkan tali silaturahmi, DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Sidoarjo melaksanakan audiensi bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro di Jalan raya Cemengkalang nomor 12 Sidoarjo, Selasa (27/12/2022).

Audiensi DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati LSM LIRA Winarno, ST, SH, Mhum didampingi Dewan Penasehat/Pembina bersama seluruh jajaran pengurus dan anggotanya diterima langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di ruang kerjanya, Selasa (27/12).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo mengatakan, bahwa kunjungan kali ini, selain audiensi sekaligus dalam ajang mempererat tali silaturrahmi.

baca juga :   LP2KP Bersama LSM dan Wartawan Gelar Halal bihalal 

“Pada kunjungan dan audiensi ke Polresta Sidoarjo ini, untuk mensinergikan program-program LSM LIRA dengan pihak Polresta Sidoarjo, katanya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, saat menerima audiensi DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo di ruang kerjanya, Selasa (27 12)

Lebih lanjut, Bupati LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Winarno menyatakan, bahwa pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama untuk membantu menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

“Dengan pertemuan ini kita berharap jalinan komunikasi terus terjalin, dan terus ada sharing-sharing informasi permasalahan yang ada di tengah masyarakat, sehingga dapat menimbulkan sigergifitas,” ungkapnya.

baca juga :   Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Satpolairud Polresta Banyuwangi Patroli Perairan Selat Bali

Sementara itu,

Kapolresta Sidoarjo berharap DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo bisa saling sinergi dan bekerjasama untuk membantu menyelesaikan persoalan masyarakat. Seperti permasalahan yang tengah menjadi sorotan sekarang yakni, kenakalan remaja,. penyalahgunaan narkoba dan sengketa lahan.

Oleh karena itu, Kapolresta mengajak DPD LSM LIRA untuk turut berperan aktif. “Kita lihat di daerah kita permasalahan yang tinggi yakni mengenai kenakalan remaja, kami berharap LSM LIRA bisa memberikan peran dalam permasalahan ini,” ujarnya.

baca juga :   Jelang Natal 2021, Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan Gereja

Kombes Pol Kusumo menambahkan, bahwa pihak mempersilahkan kepada DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo ikut serta bersinergi pada kegiatan – kegiatan yang di laksanakan oleh Polresta Sidoarjo, tuturnya. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com