Kapolsek Puger Berikan Santunan Kepada Perwakilan Anak Yatim Piatu

JEMBER, transnews.co.id – Dalam Kegiatan Jumat berkah Kapolsek Puger berikan santunan kepada Anak yatim piatu, pembagian santunan yang bertempat di Mapolsek Puger pada Jumat (30/12/2022).

Dalam sambutanya Kapolsek Puger.AKP. Eko Basuki Teguh Argowibowo.S.H. Memberikan pesan Kamtipmas dan memberikan dukungan kepada anak yatim piatu untuk lebih bersemangat dalam menimbah ilmu baik agama dan pendidikan, unkapnya.

Eko menambahkan kegiatan santunan anak yatim piatu merupakan program Polsek Puger dalam rangka bentuk perhatian Polsek Puger kepada segenap anak yatim piatu yang berada di wilayah Polsek Puger.

baca juga :   Patut Diacungi Jempol, Aspirasi Bunda Paud Desa Lojejer untuk Menjadi Lebih Berkulitas

Dan Alhamdulilah di hari Jumat yang berka ini kami bersama seluru anggota Polsek Puger bisa menyempatkan waktu untuk memberikan santunan kepada 30 perwakilan anak yatim piatu, tuturnya.

Didik (58) selaku tokoh masyarakat Desa Puger kulon. menyampaikan banyak berterimakasi kepada Kapolsek Puger juga bersama seluruh Angotanya yang mana telah memberikan santunan kepada anak yatim

baca juga :   Bupati Jember Bersama Istri Hadiri Ulang Tahun RSD Balung Yang Ke 20

Semoga kebaikan beliau dan juga seluruh aggotah Kapolsek Puger yang suda memberikan santunan kepada yatim di balas oleh AllAH SWT, tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Jum at berkah, Kapolsek Puger.AKP.Eko.Basuki Teguh Argowibowo.SH. Seluruh Personil Kapolsek Puger. Didik Selaku Tokoh Masyarakat Desa Puger Kulon dan 30 orang perwakilan Anak Yatim Piatu. (Irfak).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com