Kapolsek Puger Bersama Bhayangkari Serta Dewan Guru Pembina TK Darul Muhibin Bagikan 550 Paket Takjil

Kapolsek Puger buka Bersama dengan Ibu Bayangkari serta Guru TK dari Darul Muhibin. (08/04/2023)
Kapolsek Puger buka Bersama dengan Ibu Bayangkari serta Guru TK dari Darul Muhibin. (08/04/2023)

99 seconds reading this post

JEMBER, transnews.co.id – Sebagai wujud bentuk kepedulian kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibada puasa di.Bulan Suci Ramadhan 1444H Kapolsek Puger bersama Bhayangkari, serta dewan Guru pembina TK Darul Muhibin lakukan giat pembagian tajil sebanyak 550 paket makanan siap saji.

Pembagian tajil kepada segenap masyarakat yang melintas di jalan raya bertempat di depan Kantor Mapolsek Puger kecamatan Puger Kabupaten Jember pada Sabtu, (8/4/2023).

AKP. Eko Basuki Teguh Argowibowo. SH., selaku Kapolsek Puger menyampaikan ke awak media, kami bersama Bayangkari Ranting Polsek Puger juga beserta segenap Guru dari TK Darul Muhibin melakukan pembagian tajil berupa makanan siap saji sebanyak 550 kepada masyarakat yang sedang melintas di jalur depan Kantor Mapolsek puger.

BACA JUGA :  Harkitnas, SMAN 1¬†Kencong Membagikan Beras Kepada Masyarakat¬† dan Sejumlah Yayasan Anak Yatim Piatu
Kapolsek Puger berikan tajil Kepada masyarakat yang kebetulan melintasi jalan di depan Kantor Mapolsek Puger. (08/04/2023).
Kapolsek Puger berikan tajil Kepada masyarakat yang kebetulan melintasi jalan di depan Kantor Mapolsek Puger. (08/04/2023).

Dan setelah melakukan pembagian tajil kami melanjutkan dengan giat berbuka puasa bersama keluarga besar Polsek Puger dan beserta segenap Guru Pembina dari TK Darul Muhibin, ungkapnya.

Eko, menambahkan,mudah mudahan apa yang kami lakukan bersama Bayangkari keluarga besar Polsek Puger beserta Guru pembina dari TK Darul Muhibin untuk giat membagikan tajil sebanyak 550 siap saji ini.

Kepada warga masyarakat lewat pembagian tajil ini diharapkan menjadi kebaikan bagi semua pihak dan juga bagi kami untuk menjadikan amal ibadah dan amal kebaikan bagi kita semua, tuturnya.

BACA JUGA :  Bupati Jember Hadiri Peresmian Grand Opening Depo Bangunan

Tidak jau dari tempat pembagian tajil ketika awak media temui.

Ibu Bayangkari Polsek Puger Berikan Tajil Kepada masyrakat. (08/04/2023)
Ibu Bayangkari Polsek Puger Berikan Tajil Kepada masyrakat. (08/04/2023)

Roni, pemuda sekira usia 24 tahun warga asal Desa Mojosari dusun Getem bersama istrinya ketika melintas di depan kantor Polsek puger dan juga salah satu yang menerimah tajil mengucapkan banyak terimakasi dan merasa sangat senang atas pemberian tajil yang dilakukan oleh Kapolsek Puger bersama jajaranya, jelasnya.

Dari pantauwan awak media hadir juga dalam pembagian tajil, Kapolsek Puger, AKP. Eko Basuki Tegu Argowibowo. SH., Ny. Eko Basuki, Ketua Ranting Bayangkari Polsek Puger, lptu. Heryanto selaku Kanit Samapta Polsek Puger, 10 personil Polsek Puger, 17 Personil Bayangkari Polsek Puger, dan 5 Guru dari TK Darul Muhibin. (Irfak)

Pos terkait