Kapolsek Puger Lakukan Giat Harkamtibmas dan Berikan Bantuan

JEMBER, transnews.co.id – AKP. Eko.Basuki .TA. SH, Kapolsek Puger bersama anggotanya melalukan giat patroli Harkamtibmas di wilaya hukumnya dan di lanjutkan dengan menyerakan bantuan berupa material kepada ketua panitia pembangunan. Mushola yang bertempat di Dusun Kumitir Desa Grenden Kecamatan Puger pada Selasa, (7/2/2023).

Bantuan material berupa keramik yang di berikan kepada ketua panitia pembangunan Musholah di angkut lansung mengunakan kendaaran mobil patroli setelah melakukan giat patroli Harkamtibmas.

Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Teguh Argowibowo. SH, menyampaikan saat ini kami bersama anggota Polsek Puger melakukan giat patroli harkamtibmas di wilaya hukum kami dan sambil menyerakan batuan material berupa keramik kepada ketua pembangunan mushola yang berada di dusun kemitir Desa Grenden.

Harapan kami bersama anggota polsek tidak ada lain lagi supaya pembangunan mushola cepat selesai dan bisah secepatnya digunakan untuk melakukan ibada bagi masyarakat sekitar tempat musholat berada dan juga akan lebih terjalin hubungan harmonis antara Polri dengan Masyarakat, jelasnya.

Dari pantawan awak media hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan

1)Kapolsek Puger.AKP.EKO Basuki Teguh Argowibowo.SH.

2)Kanit Provos.AIPTU.Bambang.RH.

3) Bhabinkamtimas.Desa Grenden.AIPDA.Samsul Arifin.

4) Hery Setiawan Anggota Polsek Puger

5) 2 Anggota SPKT Polsek Puger

6) Basuki.Kasun Kemitir dan masyrakat Desa Grenden di sekitar Mushola. (Irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com