Kapolsek Puger Membagikan 500 Nasi Kotak Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

JEMBER, transnews.co.id – Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Teguh Argo Wibowo. SH. beserta personil anggota polsek lakukan kegiatan membagikan 500 kotak berisi nasi siap saji kepada masyarakat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Selasa (25/10/2022).

AKP Eko Basuki Teguh Argo Wibowo SH.Selaku Kapolsek Puger menyampaikan ke awak media. Kegiatan membagikan Nasi kotak siap saji ini adalah dalam rangka untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai upaya Cipta Kondisi kepada masyrakat guna kondusifitas harkamtibmas, ungkapnya.

Eko Menambahkan.Pembagian kotak berisi nasi siap saji dimulai dari depan kantor polsek puger dan dilanjutkan di Desa Grenden sampai Desa Kasian Timur. Pembagian dilakukan sambil menaiki mobil patroli dan berjalan kaki.

Dan sasaran yang kami berikan kotak yang berisi nasi siap saji yaitu masyarakat yang melintasi jalan,seperti tukang becak ,supir, ankut dan orang penarik amal amal juga orang yang lagi duduk di pinggir jalan, tuturnya.

Salah satu warga, usia 55 tahun Salah satu penerima kotak berisi nasi siap saji yang baru dibagikan Kapolsek Puger menyampaikan ke awak media. Merasa sangat senang sekali.

Dan sangat kebetulan saya dari rumah belum sarapan dan ini ada Bapak polisi sedang memberi saya satu kotak berisi nasi siap saji jadi pas langsung saya makan barusan mas Jelasnya.

Dari pantauwan awak media hadir dalam pembagian kotak berisi nasi siap saji Kapolsek Puger AKP Eko Basuki Teguh Argo Wibowo SH. Kanit Samapta Polsek Puger, IPTU Heriyanto Bhabinkamtibmas Desa Grenden Aipda. Samsul Arifin.dan beberapa Anggota Personil Polsek Puger. (lrfak).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com