Kapolsek Puger Pimpin Langsung Giat Patroli Sahur Gabungan 3 Pilar

Sebelu menggelar patroli gabungan parah personil lakukan apel yang bertempat di halaman kantor Mapolsek Puger
Sebelu menggelar patroli gabungan parah personil lakukan apel yang bertempat di halaman kantor Mapolsek Puger

JEMBER, transnews.co.id – Demi menjaga keamanan dan kekondisifan di wilayah hukumnya, Kapolsek Puger, AKP. Eko Basuki Teguh Argowibowo.SH.pimpin langsung giat patroli sahur gabungan 3 pilar dalam rangka harkamtibmas selama.Bulan Suci Ramadhan 1444 H di wilaya Kecamatan Puger Kabupaten Jember pada Jumat Malam, (14/4/2023).

Hadir dalam giat kegiatan patroli gabungan 3 pilar, Kapolsek Puger, AKP. Eko Basuki Teguh Argowibowo. SH., Kanit Samapta Polsek Puger, IPTU. Heriyanto, 6 Personil Polsek Puger, 2 personil Koramil Puger, 2 Personil Polisi PP Kecamatan Puger, dan 2 Personil Polhut perhutani.

Anggota personil gabungan menghimbau kapada para pemuda yang melakukan patroli sahur agar jangan sampai tawuran antar pemuda
Anggota personil gabungan menghimbau kapada para pemuda yang melakukan patroli sahur agar jangan sampai tawuran antar pemuda

Polda Jatim Polres Jember melalui Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Teguh Argowibowo. SH., menyampaikan kepada awak media, sebelum melaksanakan patroli gabungan kami bersama tiga 3 pilar menggelar apel gabungan yang di ukuti oleh 14 personil dari Polri, TNI, Pol PP serta dari Polhut setelah menggelar apel kami melanjukan patroli keliling.

Dan sasaran yang kami tuju kali ini pemuda/i yang sedang bergerombol melakukan aktifitas patroli sahur dengan membawah peralatan sound sistem serta mengatisipasi mereka agar tidak sampai terjadi tawuran antar Pemuda, tuturnya.

Kapolsek Puger AKP Eko Tegu h Argowibowo.SH, lakukan foto bersama dengan peserta pemenang  turnamen Bola Voly
Kapolsek Puger AKP Eko Tegu h Argowibowo.SH, lakukan foto bersama dengan peserta pemenang turnamen Bola Voly

Kapolsek Puger menambahkan, “kami juga bersama tiga pilar gabungangan melaksanakan monitoring kegiatan turnamen bola voly yang bertempat di Desa Bagon kecamatan puger, dan juga untuk memberikan motifasi serta arahan kamtibmas kepada rekan linmas dari Dusun Desa Bagon dan juga kepada H. Holili selaku kapala desa Bagon,” tuturnya.

Lebih jelas Eko menjelaskan, kegiatan patroli sahur yang kami lakukan bersama 3 pilar di akhiri dengan makan sahur bersama dengan pemerintah Desa Bagon, “Alhamdulilah selama pelaksanakan patroli gabungan berjalan dengan lancar dan aman terkendali,” jelasnya.

H. Holili selaku kepala Desa Bagon, juga mengucapkan sangat berterima kasih kepada Kapolsek Puger yang telah menjaga kelangsungan turnamen bola voly yang berada di desa kami berkat kesiagaan beliau bersama 3 pilar, pertandingan bola voly berjalan dengan aman dan kondusif, jelasnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com