Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Kendaraan di Tol Cipali

  • Bagikan

Purwakarta, Transnews.co.id – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Cipali, Purwakarta, Jawa Barat, dari arah Jakarta menuju Cirebon, Sabtu 30 April 2022. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini disebabkan oleh kendaraan terdepan yang mengerem mendadak dan terjadilah tabrakkan beruntun.

Naas, kendaraan yang menjadi pemicu kecelakaan malah kabur usai kejadian. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini yakni bus angkutan umum dan minibus pemudik masih terparkir di lajur cepat jalan Tol Cikopo-Palimanan, KM 78, wilayah Purwakarta, Jawa Barat.

Kerusakan yang paling parah terjadi pada kendaraan minibus. Posisi saat kecelakaan, mobil tersebut berada di tengah. Sehingga setelah menabrak kendaraan yang ada di depannya, kembali dia ditabrak oleh bus dari arah belakang.

Baca Juga :   Truk Kecelakaan di KM 162, Lalin Tol Cipali Arah Cirebon Macet Sepanjang 3 Kilometer

Kecelakaan terjadi ketika ketiga kendaraan itu melaju beriringan dari arah Jakarta menuju Cirebon. Saat itu situasi arus lalu lintas tengah padat. Kendaraan yang menjadi pemicu kecelakaan yakni kendaraan jenis Innova yang mengerem mendadak yang membuat kendaraan di belakangnya tidak bisa menghindari tabrakan.

Baca Juga :   Hindari Lubang, Mahasiswi Tewas Terpental di Tol Palembang-Lampung

Naas, kendaraan Innova yang menjadi pemicu kecelakaan kabur usai kejadian. Dalam kecelakaan ini, 4 orang penumpang termasuk sopir minibus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

Dampak dari kecelakaan ini, arus lalu lintas yang tengah padat menjadi menimbulkan kemacetan panjang. Korban saat ini dirujuk ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Sedangkan bangkai kendaraan diamankan petugas.

 64 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Polres Tulungagung Gelar Koferensi Pres, Ungkap 548 Kasus Kriminal, 149 Kasus Narkoba, 912 Kasus Laka Dan 3710 Pelanggaran Lalu Lintas di Tahun 2021
  • Bagikan