Kejuaraan Pacuan Kuda NasDem Cup 2022 Se – Jawa dan Bali

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Jelang Pemilu Legislatif tahun 2024 DPD Partai NasDem Kabupaten Jember menggelar kejuaraan Pacuan Kuda NasDem Cup 2022 se Propinsi Jatim dan Bali.

DPD Partai NasDem kabupaten Jember melaksanakan kegiatan pacuan kuda diselenggakan dilapangan arena pacuan kuda Dusun Suling Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger Kabupaten Jember, Sabtu (17/9/2022).

Dengan berbagai Kelas yang di pertandingkan kegiatan Pacuan Kuda NasDem Cup 2022 dibuka langsung oleh H.Marzuki Abdul Ghofur, SE. Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Jember.

Pesan sambutan ketua NasDem H.Marzuki Abdul Ghofur terlontar kepada para penonton agar mengutamakan keselamatan dan berhati-hati dalam menonton pacuan kuda agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.

Jangan sampai melewati batas aman bagi para penonton, karena sangat berbahaya, apabila ada kuda yang tidak terkendali, ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua DPD Jember Partai Nasdem menyampaikan dalam dalam pidatonya perlombaan pacuan kuda ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga berkuda dan samping itu juga untuk memberikan hiburan untuk masyarakat khusus nya Konstituen Partai NasDem dimanapun berada, tuturnya.

Ditempat yang terpisah Sekjen Partai NasDem menjelaskan seluruh kader partai NasDem mulai dari pengurus tingkat DPD sampai DPC dan DPRT hadir dalam pembukaan Kejuaraan Pacuan kuda NasDem Cup 2022.

Hadir pula anggota DPRD Jatim sampai DPRD Kabupaten Jember bahkan Bacaleg nya semua menghadiri kegiatan Kejuaraan Pacuan Kuda NasDem cup 2022.ucap Bambang Hariyanto Sekjen DPD NasDem Jember, tuturnya. (Irfak)

 144 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan