Keluarkan Kartu Kendali Beras, KNG Raya Cabang Bogor Makin Produktif

Reporter: Ajeng
Editor: Hanum

92 seconds reading this post

TN. BOGOR l — Anggota Koperasi KNG Raya Cabang Bogor adakan pertemuan ke 7 di daerah Bambu Kuning Kec. Bojong Gede Kab. Bogor, Rabu (26/06/2024).

Dalam pertemuan tersebut agendanya adalah menjalankan perguliran beras dan memberikan Kartu Pengendalian untuk mencatat pengeluaran beras, serta Promosi Produk Makanan ringan yaitu Keripik yang terbuat dari singkong oleh UMKM Cabang Bogor.

Rapat pertemuan ini terbatas hanya di hadiri oleh Ketua Koperasi KNG Raya Cabang Bogor – Miko Salman Gayo beserta anggota yang hadir yaitu, H. Sulaiman, Mico Sabri, Nazarudin, Mansur, Samsul Bahri, Surya Darma, Irwansyah Wahab, Abdullah, Sukarelawati, Bensuraini dan yang lainnya.

BACA JUGA :  Tinjau Pembangunan RSUD dan Alun-Alun Cirimekar, Wabup Bogor Minta Selesai Akhir Tahun

“Dalam Pertemuan ini, anggota sempat mengungkapkan bahwa, selama 5 (lima) bulan ini, perguliran beras sempat vacum tertunda, namun hari ini tgl 26 Juni 2024, perguliran beras sudah berjalan lagi,” terang Miko Salman Gayo.

Dengan kembali digulirkannya beras dan Kartu Kendali Beras, KNG Raya Cabang Bogor ingin produktif dan nggota pun mengucapkan Alhamdulillah serta sangat bersyukur berterimakasih kepada Koperasi Nahma Gayo Raya Cabang Bogor.

“Anggota merasa bangga memiliki Koperasi ini, karena sangat membantu kebutuhan anggotanya. Begitu juga hasil dari Produk pengelolaan Keripik yang terbuat dari Singkong oleh UMKM Koperasi Nahma Gayo Raya Cabang Bogor, kami sudah siap untuk mempromosikan ke semua Cabang Koperasi Nahma Gayo Raya yang ada di Wilayah,” ungkap Miko Salman Gayo.

BACA JUGA :  Warga Depok Kelurahan Beji Gelar Bazar Ramadhan

Anggota Koperasi Nahma Gayo Raya Cabang Bogor, sangat berharap agar Koperasi ini dapat terus meningkatkan Jasa/SHU nya, dengan adanya Kartu Pengendalian beras ini dan akan menjadi terarah Prosedurnya dan tercatat nama anggota penerima beras, dari masing masing anggota di dalam kartu tersebut.

“Dan siap juga apabila cabang cabang yang ada wilayah ingin memasarkan Produk Keripik singkong dari UMKM Cabang bogor, kita siap membantu untuk kebutuhannya,” kata Miko Salman Gayo lagi.***

BACA JUGA :  Gernas BBI Aroma Maluku, Langkah Awal Pembentukan Kemampuan Pemasaran Digital Siswa SMK

Menurut Miko Salman Gayo, Koperasi Nahma Gayo Raya tidak usah diragukan lagi oleh anggota, sudah jelas Dasar Hukumnya dan jelas juga buku Pedoman (AD/RTnya) semua anggota sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Koperasi.***

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *