Kelurahan Cikundul Sukabumi Didatangi Tim Wasev TMMD

Sukabumi, Transnews- Lokasi kegiatan TMMD di Kampung Tegal Panjang, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi, Jawa Barat didatangi Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD, Kamis(24/7/19).

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami bersama Dandim 0607 Sukabumi Letkol Kav Mujahidin, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo menerima langsung kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dipimpin Ketua Tim Wasev Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau, Marsda TNI Iman Sudrajat dan Paban V/Bakti TNI AU Kol Lek Khozin.

TMMD yang berlokasi di Kampung Tegal Panjang, Kelurahan Cikundul diantaranya menyelenggarakan kegiatan nonfisik berupa layanan Si Jempol atau (siap jemput bola) pelayanan administrasi kependudukan seperti KTP elektronik dan lainnya.

Ketua Tim Wasev TMMD Marsda Iman Sudrajat mengatakan, kedatangannya untuk melihat dan melakukan evaluasi kegiatan fisik dan apa kendalanya serta apa yang perlu ditambahkan sehingga tepat waktu.

” Targetnya sebelum penutupan 8 Agustus 2019 bisa selesai,” Ujarnya.

Iman menuturkan, TMMD ini diharapkan akan meningkatkan pergeralan ekonomi di daerah dan rasa kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan lebih meningkat ditandai keterlibatan semua element masyarakat dalam kegiatan TMMD ini,” Tuturnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com