Kenalkan Logo Baru, Depok Magician Gelar Acara bertema “Reintroduction of Depok Magician”

  • Bagikan

Depok – Bekerja sama dengan Backyard Eat & Drink, Komunitas Depok Magician mengadakan acara “The Re-introduction of Depok Magician” yang berlangsung pada Sabtu malam (14/4) yang berlokasi di Resto Backyard Eat & Drink, Jl. H. Asmawi No. 82, Beji, Depok.

Pada kesempatan tersebut, diungkapkan oleh Zacky selaku salah satu founder dari Depok Magician, tujuan dilaksanakannya kegiatan Reintroduction ini bertujuan untuk refreshment atau lebih dikenal dengan istilah penyegaran kembali dengan menumbuhkan kembali semangat berkarya para pesulap hingga nantinya dapat melahirkan kembali generasi baru para pesulap muda yag berkualitas dari segi pertunjukkan yag menarik serta dapat menghibur masyarakat secara luas tentunya.

“Tujuan dari rangkaian kegiatan ini lebih dimaksudkan untuk menegaskan kembali identitas kita (Depok Magician) yang lebih baik lagi bagi para pesulap khususnya di Kota Depok serta mengenalkan secara luas seni sulap tersebut kepada khalayak masyarakat,” ungkap Zacky.

Ricky Lie (kiri), Salah satu anggota Depok Magician kala melakukan sesi tanya jawab bersama Anggota DPR RI Komisi X yang juga merupakan Dewan Kesenian Daerah, Ir. H. Nuroji (Foto/Ib)

Senada dengan hal tersebut, Ilham salah satu dari anggota Depok Magician juga menuturkan, bahwa dengan adanya logo itu mengisyaratkan bahwa sebuah Komunitas terutama telah memiliki identitad secara resmi dan hal itu pun menjadi tantangan untuk tetap eksis di setiap perkembangan zaman yang terjadi.

“Kegiatan ini menjadi sebuah hal penting yang dimana sebuah logo menjadi identitas dari sebuah Komunitas, karena pada kasusnya ditengah masyarakat sendiri, masih banyak Komunitas yang mengalami krisis identitas,” tuturnya.

Logo Baru Depok Magician (foto/dok. Depok Magician)

Rangkaian kegiatan pengenalan logo baru dari Depok Magician ini, tidak hanya selesai pada bagian tema, tetapi juga diisi dengan penayangan “teaser” acara utama yaitu Magical Drama yang akan berlangsung pada tanggal 29 April 2018 mendatang.

Gelaran acara “Reintroduction of Depok Magician” ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi X yang mewakili Dewan Kesenian Daerah, yaitu Ir. H. Nuroji. Selain itu turut hadir pula beberapa rekan sesama Komunitas yang ada di Kota Depok. (Ib/Transnews)

 269 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.